Jum'at Curhat Polresta Bandara Soetta Didatangi Puluhan Sopir Taksi Terkait Pelayanan Kepolisian

    Jum'at Curhat Polresta Bandara Soetta Didatangi Puluhan Sopir Taksi Terkait Pelayanan Kepolisian

    TANGERANG - Puluhan pengemudi taksi mendatangi polisi di Pool Inkopau Oklik Indonesia Pengendapan Taksi Kawasan Soewarna Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Jumat (21/7).

    Usut punya usut, puluhan sopir taksi itu ternyata curhat ke polisi terkait pelayanan kepolisian di Bandara internasional yang berlokasi di Kota Tangerang, Banten tersebut.

    Kasat Binmas Polresta Bandara Soetta Kompol R Sigit Kumono mengatakan, puluhan sopir itu sedang mengikuti kegiatan yang digelar rutin oleh pihaknya pada setiap pekan.

    Program tersebut, kata Sigit, yakni "Jumat Curhat" yang bertujuan untuk menyerap berbagai aspirasi masyarakat terkait pelayanan kepolisian khususnya di Bandara Soetta.

    Sigit menguraikan, pada kesempatan itu para sopir taksi curhat terkait pembuatan SIM serta batas waktu Operasi Patuh Jaya 2023 khususnya di wilayah Jabodetabek.

    Di lain sisi, Sigit mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Bandara Soetta sebagai rumah bersama yang aman dan nyaman serta damai.

    "Seluruh aspirasi mendapatkan solusi yang baik dan benar. Kegiatan berlangsung kondusif, " kata Sigit didampingi Ipda L Hasugian, Aiptu Edi Yogo Hermawan.

    Sementara, salah satu sopir yang mengikuti kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi. Menurut dia, kegiatan itu sangat bermanfaat bagi masyarakat.

    Dia mengungkapkan bahwa program Jumat Curhat dapat menciptakan komunikasi positif antara Polisi dan masyarakat khususnya para sopir di wilayah Bandara Soetta.

    "Terima kasih kepada Polresta Bandara Soetta, " kata pria yang mengaku bernama Safrudin tersebut sembari bercerita tentang suka duka menjadi sopir taksi di Jabodetabek. (Sopiyan/Red)

    bandara soetta
    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Kadis Pendidkan Apkan Berikan Sangsi Kepada...

    Artikel Berikutnya

    Pengesahan Warga Baru Tingkat I PSHT Tahun...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Rapat Persiapan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami