Alumni 1991 SMPN Petir Adakan Halal Bihalal di Cafe Wadas Petir

    Alumni 1991 SMPN Petir Adakan Halal Bihalal di Cafe Wadas Petir

    SERANG - Masih dalam suasana nuansa lebaran, para alumni 1991 SMPN Petir mengadakan acara halal bihalal  sekaligus temu kangen, acara ini di insiator oleh Apang dan Hj. Ita Puspitasari, acara berlokasi di salah satu Cafe yang berlokasi di Wadas Petir Serang. Sabtu (07/05/2022).

    Alumni 1991 dalam setiap momen dan acara selalu semarak dan heboh, bukan dilihat acaranya yang terpenting adalah kekompakannya walaupun acaranya sederhana namun penuh dengan rasa ke akraban satu sama lainnya.

    Hj. Ita salah satu alumni mengatakan bahwa acara halal bihalal ini semoga akan menambah rasa kekompakan dan persaudaraan terhadap alumni.

    "Halal bihalal ini selain kita saling memaafkan antara sesama juga semoga akan terus menimbulkan keakraban dan persaudaraan, bagi yang masih berhalangan hadir semoga di acara - acara yang akan datang bisa meluangkan waktu untuk hadir, " ucapnya.

    Dalam waktu yang sama Apang juga mengatakan, "Semoga di acara halal bi halal ini, alumni 1991 yang hadir maupun yang belum bisa hadir selalu sehat panjang umur dan banyak rezki dan selalu mendapat ridho dari Allah SWT, " ucap Apang.

    Karena para alumni selama ini jarang bertemu, masing-masing sudah memilik kesibukan dan tanggung jawab sendiri-sendiri, kali ini susana halal bihalal alumni 1991 kali ini penuh dengan rasa keakraban dan kangen, saling berbagi cerita satu sama lainnya, saking mengingat  susana suka dan duka pada saat dan masa-masa waktu di SMP.

    Hj. Aon juga sangat bersyukur bisa ikut dalam acara halal bihalal ini, "Alhamdulilah, kita semua, alumni 1991 bisa halal bihalal, harapan kedepannya semoga semakin kompak dan akrab dan semakin banyak yang ngumpul, terimaksaih pada temen-temen yang sudah bisa kumpul bareng, semoga temen-2 yg hari ini belum bisa hadir diacara lainnya akan bisa hadir, " pungkas Hj. Aon.

    (Hbi)

    Habibi

    Habibi

    Artikel Sebelumnya

    Pasca Ditertibkan, 24 Jam Satpol PP Kota...

    Artikel Berikutnya

    Libur Usai, Walikota Tangerang Ingatkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Satgas Yonif 115/ML Berikan Materi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara Kepada Pelajar SMPN 1 Mulia
    Sejarah Penyebaran Islam Pertama kali di Pulau Samosir Sumatera Utara
    Asri Tadda: Bagaimana Gerakan Perubahan Usai Pilpres?

    Ikuti Kami