Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Serta Sambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443 di Ponpes Ummul Qura Pondok Cabe

    Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Serta Sambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443 di Ponpes Ummul Qura Pondok Cabe

    TANGSEL - Irjen Pol. DR. H. M. Fadil Imran, M.Si. selaku Kapolda Metro Jaya dalam sambutannya dalam menyambut bulan suci Ramadhan hendaknya dengan sukacita karena Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Minggu (27/03/2022).

    Kami segenap seluruh jajaran Polda Metro Jaya berkomitmen untuk menciptakan rasa aman dan nyaman agar seluruh umat Islam dapat merayakan bulan suci Ramadan dengan mengambil langkah-langkah menggandeng seluruh lapisan masyarakat.

    Ramadhan hendaknya diisi dengan kegiatan yang bermanfaat, yaitu dengan ibadah, Jangan diisi dengan nongkrong-nongkrong apalagi Yang namanya SOTR yang ujung-ujungnya ribut dan tawuran.

    Di ibu kota banyak fenomena karena banyak ditemukan anak masih kecil sudah diberikan sepeda motor sehingga yang terjadi adalah tawuran yang akan merugikan diri kita sendiri dan mungkin orang lain.

    Saya mengharapkan untuk semua Santri sudah di Vaksin sampai dengan 3 x hal tersebut untuk mendukung program pemerintah.

    Lebaran tahun ini kita sudah diijinkan untuk mudik, tapi dengan syarat sudah dilakukan vaksin hingga 3x atau sudah di booster, Yang belum divaksin Insya Allah hari Rabu besok akan di laksanakan di tempat ini penyelenggaranya dari Polsek di bantu oleh Polres.

    (Hbi)

    Habibi

    Habibi

    Artikel Sebelumnya

    Jumat Berkah, Jurnalis Nasional Indonesia...

    Artikel Berikutnya

    Walikota Tangerang: Memahami dan Memerangi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal
    Enam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Bakamla RI Diserahterimakan
    Markas Puspenerbad Terima Kunjungan Singkat Wakasad

    Ikuti Kami