Aplikasi Pelayanan Publik Pemkot Tangerang Dapat Apresiasi dari DPR RI

    Aplikasi Pelayanan Publik Pemkot Tangerang Dapat Apresiasi dari DPR RI

    TANGERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mendapatkan kunjungan kerja spesifik dari Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), dalam rangka Pembahasan Evaluasi Pelaksanaan Pelayanan Publik di Kota Tangerang, yang di laksanakan di Tangerang Live Room, pada Selasa, (23/11/21).

    Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Junimart Girsang mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Pemkot Tangerang dalam pelayanan publik yang sudah berbasis daring dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang memudahkan masyarakat.

    “Saya mengapresiasi apa yang sudah Pemkot Tangerang lakukan dengan membuat aplikasi-aplikasi pelayanan publik untuk memudahkan masyarakat. Ada masukan-masukan juga dari kami, supaya BPN juga ke depannya bisa diakses secara online juga, ” ujarnya saat ditemui di Tangerang Live Room.

    Junimart juga menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang dapat dicontoh oleh Kabupaten dan Kota lain di Indonesia. Tidak perlu menyamai apa yang sudah dilakukan, tetapi cukup mengikuti pola yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang.

    “Menurut saya, apa yang dilakukan Pemkot Tangerang sangat menginspirasi dan patut dicontoh oleh Kabupaten dan Kota lain. Saya sangat tertarik dengan istilah AVATAR tadi, ya. Aplikasi Vaksinasi Kota Tangerang. Saya harap, minimal Kabupaten dan Kota lain bisa mengikuti pola yang dilakukan di Tangerang. Tidak perlu menyamai, ” tuturnya.

    Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Mulyani berharap Pemkot dapat melayani masyarakat dengan maksimal melalui aplikasi-aplikasi yang sudah dibuat. Kritik dan masukan juga akan dievaluasi untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

    “Tentu saja kami ingin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan masukan-masukan dari Komisi II DPR RI menjadi perhatian dan penyempurnaan pelayanan publik ke depan. Sehingga, masyarakat mendapatkan pelayanan yang terbaik, ” harapnya.

    (Hms/Hbi)

    Habibi

    Habibi

    Artikel Sebelumnya

    Berikan Layanan Ekstra Terhadap Masyarakat...

    Artikel Berikutnya

    Walikota Tangerang: Kemudahan Pelayanan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Sejarah Penyebaran Islam Pertama kali di Pulau Samosir Sumatera Utara
    Asri Tadda: Bagaimana Gerakan Perubahan Usai Pilpres?
    Gelombang PHK Melanda Industri Teknologi dan Hiburan: Sony, eBay, Google, dan Lainnya Pangkas Ribuan Posisi

    Ikuti Kami